Pada American Idol, So You Think You Can Dance dan menunjukkan kontestan lain seperti mereka sering gagal mengena. Sesuatu yang tidak bekerja dan kinerja yang baik kurang atau benar-benar buruk, polos dan sederhana. Dalam kasus Idol, pendengar tidak menyukai nomor tertentu dan sering sangat mudah dalam kasus-kasus untuk memberitahu bahwa penyanyi itu tidak senyaman ia bisa saja. Dalam kasus menunjukkan tarian, beberapa bagian jatuh datar dan penari gagal menarik penonton ke dalam emosi dari musik dan rutin.
Mengapa hal ini terjadi? Miskin musik pilihan. Kadang-kadang pelaku telah memilih lagu tersebut karena memiliki arti khusus kepadanya. Kurang berpikir diberikan kepada siapa mereka bernyanyi untuk, dan apa yang mereka cari. Untuk setiap kontestan reality TV, mereka yang paling penting adalah hakim dan para penonton yang suara menjadi semakin penting. Pelaku mungkin senang mereka melakukan yang terbaik dengan pilihan orang lain tidak berhubungan, tapi sikap yang mungkin atau tidak dapat membantu mereka menang pada akhirnya.
Jadi, apa ini harus dilakukan dengan blogging? Bila Anda memilih topik blog Anda secara keseluruhan, pilihan tidak dapat menjadi semua tentang Anda jika Anda ingin membangun pengikut setia.Anda harus tahu siapa Anda menulis untuk, apa yang mereka tertarik dan kemudian memberikan kepada mereka secara teratur. Tidak setiap posting akan menyerang chord dengan setiap pembaca, tetapi sebagian besar kebutuhan untuk memukul sasaran.
Bagaimana Anda melakukannya? Salah satu kunci adalah saat Anda memilih sebuah topik untuk menulis tentang mempertimbangkan apakah itu adalah sesuatu yang setidaknya beberapa dari audiens Anda akan menemukan menarik atau menghibur. Seperti para kontestan kompetisi bakat, hanya karena sesuatu itu hal mutlak favorit Anda, bukan berarti itu akan baik untuk menawarkan kepada masyarakat Anda. Bahkan jika Anda berpikir sebuah fakta tertentu yang super berguna, atau Anda telah menemukan teknik baru yang keren, melangkah mundur dan menanyakan apakah audiens Anda benar-benar akan menguntungkan. Pertimbangkan jika apa yang Anda telah menemukan sangat membantu Anda secara pribadi, atau jika itu benar-benar memiliki daya tarik yang lebih luas. Jika ya, maka go for it. Jika tidak, lihat apakah Anda dapat miring sedikit berbeda sehingga pelayanan kepada lebih banyak pembaca.
Bottom line, anda harus menjaga audiens Anda dalam pikiran setiap saat. Jika tidak, jangan berharap untuk maju ke babak berikutnya. Anda mungkin tidak dapat memilih pergi, tapi Anda sangat baik bisa diabaikan. Dan yang membantu tidak ada sama sekali.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar