rahasia yang anda cari

klik dan dapatkan semua yang rahasia

blue

dapatkan rahasia dollar

Selasa, 02 November 2010

Iklan Banner: Cara Membuat Uang Extra Dari Blog Anda

Artikel ini membahas manfaat dari menempatkan iklan banner di blog dan memberikan 3 teknik iklan banner yang berbeda yang dapat diadopsi untuk memperoleh penghasilan tambahan untuk setiap pemilik blog.
Dengan menggunakan iklan banner di blog bisa menyediakan sumber tambahan pendapatan yang sangat menguntungkan bagi pemilik blog. Pembaca yang tertarik pada iklan grafis lebih sering daripada iklan tekstual dan ini berarti tingkat klik-thru yang lebih tinggi dan berpotensi lebih keuangan hadiah untuk blog hosting iklan banner.
Ada tiga pilihan iklan banner utama yang tersedia untuk pemilik blog:
1. Afiliasi Promosi
Ada banyak perusahaan yang memiliki program penjual afiliasi dan situs web yang mengkhususkan diri dalam produk-produk untuk penjual afiliasi untuk mempromosikan. Sebagian besar ini akan memiliki banner yang dapat dengan mudah ditempatkan pada sebuah blog. Pemilik blog akan menerima ID afiliasi dan mereka hanya menggunakan kode ini dalam sebuah image link HTML.
Jika pembaca klik pada salah satu banner iklan afiliasi, mereka akan dibawa ke halaman penjualan produk utama. Jika mereka kemudian membeli produk, pemilik blog ini dikreditkan dengan penjualan tersebut dan akan mendapatkan persentase (disebut komisi). Tingkat komisi akan bervariasi tergantung pada pedagang yang menawarkan program afiliasi.
2. BPA Penawaran
BPA singkatan Biaya Per Action. Apakah ini berarti bahwa setiap kali seseorang mengklik salah satu iklan ini, pemilik situs hosting iklan akan menerima pembayaran ditetapkan. Ini bisa 10 sen klik, misalnya.
Kebanyakan BPA menawarkan akan memberikan iklan banner untuk digunakan pada blog dan ini akan datang dalam berbagai ukuran. Ada banyak situs mempromosikan program CPA berbasis bahwa pemilik blog dapat mendaftar untuk. Ini dapat ditemukan dengan melakukan permintaan mesin pencari untuk 'CPA program'.
Gaya iklan banner yang paling cocok untuk blog yang menerima jumlah tinggi pengunjung biasa. Biaya-per-klik biasanya rendah, sehingga memerlukan banyak klik untuk memberikan penghasilan tambahan yang layak. Keuntungan dari iklan banner CPA adalah bahwa mereka sering menawarkan produk gratis dan membutuhkan tidak lebih dari seorang peserta dari sebuah alamat email. Kadang-kadang, tidak ada penjualan diperlukan dan ini membuat mereka sangat menarik bagi pengunjung.
3. Dibayar Periklanan
pemilik Blog dapat menawarkan untuk menjadi tuan rumah iklan banner untuk situs-situs lain, atau layanan dan pemasok produk. Blog mengenakan biaya mingguan atau bulanan per iklan. Jumlah tersebut akan tergantung pada ukuran dari iklan.
Sebuah blog, mapan populer akan dapat lebih banyak biaya untuk iklan hosting. Hal ini karena mereka akan dapat memberikan audiens yang lebih besar, lebih teratur untuk iklan mereka dibayar untuk ditampilkan.
Hal yang besar tentang blog adalah bahwa mereka cenderung topik spesifik dan fokus pada bidang yang sangat pilih dari sebuah pasar tertentu. Ini berarti mereka menawarkan pengiklan audiens yang unik yang ditargetkan.
Ini adalah titik penjualan besar sebagai khalayak yang ditargetkan menghasilkan lead lebih dan terbukti mengkonversi pada tingkat yang lebih tinggi. pemilik Blog dapat menemukan bisnis menjual produk yang relevan di niche khusus mereka kemudian menulis kepada mereka dan menawarkan untuk menjadi tuan rumah sebuah iklan banner di nama mereka dengan biaya yang ditetapkan.
Mudah Penghasilan Tambahan
Salah satu metode iklan banner di atas dapat memberikan sumber pendapatan rutin yang stabil untuk pemilik blog.Selalu pilih iklan yang berhubungan dengan isi blog. Hal ini menjamin pembaca blog sudah akan tertarik pada apa pun yang yang diiklankan dan memberikan kesempatan yang lebih besar dari mereka mengklik iklan.
iklan grafis yang lebih eye-catching dan dapat menambahkan warna ke blog. Mereka memecah teks dan mengisi ruang tidak digunakan yang dinyatakan akan terlihat tidak menarik dan membosankan. Inilah sebabnya mengapa iklan banner memiliki tepi atas mitra iklan tekstualnya. Sebuah blog tidak hanya menerima pendapatan tambahan menyambut, ia menawarkan sesuatu pembacanya sedikit lebih menarik daripada biasa, tidak menarik baris iklan berbasis teks.

1 komentar: