rahasia yang anda cari

klik dan dapatkan semua yang rahasia

blue

dapatkan rahasia dollar

Selasa, 02 November 2010

Menggunakan Iklan Banner dalam Sistem Pemasaran Email Anda

Ketika datang ke gedung untuk mengirimkan lalu lintas ke halaman pemerasan Anda untuk membangun volume sistem pemasaran email Anda, membayar untuk meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat. Walaupun ada pasti orang yang mampu membangun daftar besar pemasaran email hanya berfokus hanya pada salah satu alat internet marketing di luar sana, itu jauh lebih mungkin bahwa Anda akan menemukan kesuksesan dengan membuat strategi pemasaran yang luas yang menggabungkan nomor taktik yang berbeda. Jika tidak ada yang lain, mulai keluar dengan mencoba berbagai metode bangunan lalu lintas adalah cara yang bagus untuk mencari tahu persis apa yang Anda terbaik, apa yang membawa Anda lalu lintas yang paling berkualitas, dan apa yang Anda menikmati lebih dari yang lain untuk pemasaran email langsung Anda daftar. Salah satu metode iklan yang bisa sangat membantu untuk membangun sistem pemasaran email Anda adalah iklan banner.
Kita semua tahu apa iklan banner, seperti yang kita semua sudah menggunakan internet selama lebih dari satu atau dua hari. Ketika datang ke sana, iklan banner adalah salah satu hal yang tertua di internet, dan merupakan salah satu metode asli iklan online. Banyak dari berbagai jenis situs menjual ruang banner untuk iklan, dan jika Anda membeli ruang Anda akan dijamin ruang utama pada pasangan Anda situs-apakah dengan menggunakan banner vertikal di sepanjang sisi halaman atau banner horisontal di bagian atas. Entah akan bekerja untuk membangun pemasaran langsung daftar email.
Dasar-dasar iklan banner untuk sistem pemasaran email Anda yang sederhana. Pertama, Anda hanya perlu melakukan pencarian Google untuk menemukan sejumlah website yang tinggi lalu lintas yang berkaitan dengan niche Anda. Setelah Anda telah menemukan sebuah situs yang memenuhi kriteria Anda untuk audiens yang baik, Anda akan menemukan alamat email pemilik dan menembak mereka pesan yang menanyakan apakah Anda dapat memasang iklan banner di situs mereka.Setelah iklan banner Anda sudah habis, lalu lintas akan situs akan melihatnya dan klik di atasnya, dan kemudian mereka akan dikirim ke halaman meremas Anda. Secara umum, saya menemukan ini bekerja lebih baik ketika banner Anda dan pemerasan halaman benar-benar kongruen dengan satu sama lain, dan tidak juga jika Anda menunjukkan satu hal dengan iklan banner Anda dapat menarik perhatian orang dan kemudian mengarahkan mereka ke halaman meremas sama sekali berbeda.Dapatkan internet anda alat pemasaran kongruen dengan satu sama lain.
Ada beberapa pro dan kontra dengan metode ini. Di satu sisi Anda akan mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan, ini adalah metode yang mudah untuk mempekerjakan, dan Anda dapat melakukannya dengan sukses pada setiap tahap kehidupan produk Anda dan mendapatkan lalu lintas cepat. Di sisi lain, Anda harus membayar untuk metode ini (yang beberapa orang yang benar-benar menentang), tidak ada jaminan untuk hasil Anda dan Anda membayar bahkan jika tidak memberikan, dan Anda tidak mengetahui kualitas pelanggan yang Anda dapatkan. Namun, ini adalah metode, kuat tradisional untuk mendapatkan lalu lintas bertarget ke halaman pemerasan Anda untuk membangun daftar email Anda pemasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar